Kanit Binmas sambang Pos Keamanan Ben Santosa pada Malam sebelum hari raya idul Fitri 1441 H.



Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban di malam menjelang hari raya idul Fitri 1 Syawal 1441 H personil Polsek melaksanakan kegiatan sambang Pos Keamanan untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan unsur keamanan lainnya.

Pada hari Sabtu ini (23/05/2020) Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Aiptu Beja Maryanto,Sh melakukan tatap muka dan sambang Pos Keamanan PT. BEN Santosa Kamal Serta berdialog dengan Security PT PT. BEN Santosa Kamal di  Jl. Raya Kamal No.1, Kamal, Banyuajuh, Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69162 guna untuk menjalin kemitraan, sekaligus untuk titip pesan kamtibmas dan cek keamanan menjelang hari raya idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Diharap Petugas Kemanan PT. Ben Santosa dapat Berkoordinasi dengan baik dan bersinergi dengan pihak kepolisian Polsek Kamal dalam menjaga harkamtibmas selalu berperan aktif terhadap keamanan di wilayahnya.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K,M,SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H. ABD KADIR,S.H Menuturkan ”Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, menjaga Harkamtibmas kondusif ," tutur Kapolsek

(Humas Kamal)