Kanit Intel Polsek Kamal Bersama Team Gugus Tugas Kecamatan Kamal Lakukan Penyemprotan disinfektan di masjid-masjid Guna Sambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H



Tribratanewbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Kanit Intel Polsek Kamal IPDA HERI DWI IRAWAN bersama team gugus tugas Covid 19 kecamatan Kamal mendampingi penyemprotan disinfektan  secara masif dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H. di Masjid -Masjid antara lain : 

1. Masjid Penyanttren  Ds. Banyuajuh yang didampingi oleh Takmir masjid an. Ustd. Fauzi Anwar dengan jumlah jemaah kurang lebih 250 orang.

2. Masjid Al Muhajirin Dsn. Dajah jarat Ds. Banyuajuh yang didampingi Takmir masjid an. Ust. Rosyid dengan jumlah jemaah 200 orang.

3. Masjid Al- Kabir Ds. Kebun yang didampingi Takmir masjid Ust. Achmad Bakir dennga jumlah jemaah kurang lebih 300 orang

4. Masjid An- Nasru Ds. Kebun yang didampingi takmir masjid Ust. Pandi dengan jumlah jemaah 350 orang dan untuk masjid lainya sudah melakukan penyemprotan mandiri dengan bekerja sama Satgas Desa masing masing.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (23/05/2020) Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1441H dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kamal melakukan penyemprotan secara serentak di masjid masjid Hadir dalam giat tersebut
antara lain :
1. Camat Kamal Drs. Aman Adi Suharto,MM selaku ketua Satgas Kecamatan Kamal
2. Danramil 0829/03 Kapten Inf. Joko S Darmawan beserta 5 ( lima ) orang anggota
3. Kapolsek Kamal yang diwakili Kamal -6 dan 3 ( tiga ) anggota
4. Kepala Puskesmas Kamal yang diwakili sdr. Rudi dan 3 staf 
5. Ketua MWC NU ustd. Abdul Rosyid, M.M.i beserta Anshor dan faker mania Kec. Kamal







Dengan adanya penyemprotan Disinfektan secara masif atau serentak di masjid -Masjid Wilayah Kecamatan Kamal guna mencegah "Penyebaran Covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri tidak was was dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, pakai masker, Physical Distancing dan tidak berjabat tangan salam batin" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Kamal AKP. H.ABDUL.KHADIR,SH.

(Humas Kamal).