Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Berikan Arahan Kepada Team Satgas Covid-19 Kecamatan Burneh Sebelum Pelaksanaan Persiapan Penyemprotan Disinfektan



Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.   memimpin apel dan beri arahan kesiapan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah Kecamatan Burneh di fasilitas umum dan masjid secara masif dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H. bertempat di Pendopo Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Sabtu (23/05/2020).

Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1441H dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Burneh melakukan penyemprotan secara masif di tempat tempat fasilitas umum maupun masjid secara serentak dengan melibatkan tem gugus tugas Covid 19 Kecamatan Burneh, tokoh masyarakat, para relawan baik dari NU maupun para pemuda desa dan  elemen masyarakat lainya.

Dengan adanya penyemprotan Disinfektan secara masif di tempat tempat / fasilitas umum dan masjid di wilayah kecamatan Burneh guna mencegah "Penyebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Burneh tidak sampai meluas sehingga pelaksanaan sholat Id dapat berjalan dengan baik dengan memperhatikan Physical Fistancing" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H.,. M.H.