Kapolsek Modung Polres Bangkalan Halau Kendaraan Dari Sampang Untuk Putar Balik

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Anggota kepolisian sektor modung Polres Bangkalan melakukan kegiatan patroli sore guna menekan terjadinya gangguan dan tindakan kriminal serta balap liar, Selasa (05/05/20) sore.

Patroli ini dipimpin Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H bersama anggota Koramil Modung di Desa Patereman yang berbatasan dengan kabupaten Sampang, pada saat melaksanakan patroli petugas menghalau pemuda yang berasal dari sampang untuk putar balik,  Patroli juga berdialogis dengan warga, serta berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan dan apabila melihat hal -hal yang mengarah ke gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek modung.

Patroli rutin yang dilakukan Personil Polsek Modung tersebut dilaksanakan sesuai dengan tujuan untuk menjaga wilayah hukum Polsek Modung tetap aman dan kondusif.

"agar anggota selalu menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif serta memberikan rasa aman pada warga masyarakat dengan melaksanakan Patroli rutin di Obyek Vital serta tempat rawan lainya, " ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
(M4X Mdg).