Kapolsek Modung Polres Bangkalan Pimpin Pengamanan Pencairan BLT DD Di Desa Glisgis

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Personel Polsek Modung Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. bersama Koramil Modung lakukan pengamanan pada giat pencairan BLT DD tahun 2020 di desa Glisgis Kecamatan Modung  Kabupaten Bangkalan. Jum'at (22/05/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sistem Pembayaran / Pendistribusian dilaksanakan secara tunai oleh petugas Bank Jatim kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan penanggung jawab kegiatan Heri Arifin,S.H. selaku camat modung .

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan bahwa keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dapat pencairan hari ini dari BLT DD antara lain dari desa Karanganyar, Desa Manggaan, Desa Glisgis, Desa Pakong dan Desa Alas Kokon.

AKP Suwaji, S.H  juga menyampaikan adapun nominal BLT DD senilai Rp. 600.000,-  (enam ratus ribu rupiah) setiap bulannya dan akan berlangsung selama 3 bulan.

“dalam Pelaksanaan Pembayaran atau Pencairan yang akan di lakukan di Wilayah Kecamatan Modung selama pembayaran akan ada pengawalan dan Pengamaman dari Polsek dan Koramil Modung dan diharapkan berjalan aman dan lancar,” pungkas AKP Suwaji, S.H.
(M4X Mdg)