Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Laksanakan Penyemprkotan Disinfektan Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah



Tribratanewsbangkalan.Com- Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Menyikapi Mewabahnya virus Corona Yang Semakin Merajalela Di Kab Bangkalan Pada hari ini Muspika Kec Tanah Merah Bersama Satga Covid 19 Tanah Merah melaksanakan giat penyemprotan Desifektan Di Tempat Publik Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Yang Di Laksanakanan Pada Hari ini.Sabtu (23/05/20).


Sebelum Di Laksanakan Penyemprotan Di Lakukan Apel Kesiapan Di Kantor Kec Tanah Merah yang Di Pimpin Oleh Kapolsek Tanah Merah AKP NUR ACHMAD SPd. Kegiatan Penyemproran Disinfektan Ini Di Lakukan Oleh Muspika Kec Tanah Merah Dan Satgas Covid 19 Tanah Merah Menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri Sebagai Upaya Muspika Kec Tanah Merah Serta Satgas 19 Tanah Merah untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Ds Wilayah Kec Tanah Merah Ini.





Dan Pada Kesempatan Penyemprotan Disfektan Kali Ini Kapolsek Tanah Merah AKP NUR ACHMAD SPd Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Mengendarai Mobil 802 Tanah Merah Dan Berkeliling Di Area Pssar Tanah Merah Ds Petrah.Selain Itu Kapolsek Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Yang Hadir Di Pasar Tanah Merah Ini Untuk Selalu Menerapkan Physical Distancing , Kedua Agar Selalu Memakai Masker , Dan Terakhir Jangan Panik Dan Resah Serta Berdoa Kepada Tuhan Agar Wabah Corona Ini Cepat Berlalu.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.SI.M.H. Mengatakan Bahwa " Kegiatan Penyemprotan ini Sebagai Salah Satu Upaya Pencegahan Penyebaran COVID 19 Dan Paling Utama Dari Kegiatan ini Agar Masyarakat Bangkalan Turut Serta Berperan Aktif Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 ini Dengan Mengikuti Anjuran Pemerintah." ujarnya