Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bersinergi Dengan Koramil Tanah Merah Laksanakan Binluh Kamtibmas Di Ds Jangkar



Tribratnewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , Demi Mencegah Merajalelanya Wabah Virus Corona Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Dan Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada Pagi Hari ini Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad Spd Dan Koramil Tanah Merah Melaksanakan Patroli Siang Dan Binluh Kamtibmas Di Ds Jangkar Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.Rabu (06/05/20).

Pada Kesempatan Patroli Dan Binluh Kamtibmas ini Kapolsek Menyempatkan Berdialog Dengan Perangkat Desa Jangkar Sambil Menghimbau Agar Hati Hati Terhadap Berbagai Tindak Kejahatan Pada Saat Bulan Ramadhan Serta Adanya Pandemi virus Corona Yang Sudah Mewabah Sampai Di Kab Bangkalan ini Apalagi Pada Malam Hari . Selain Itu Kapolsek Juga Menitipkan Pesan Agar Giat Siskamling Di Ds Jangkar ini Di Aktifkan Dan Di Tingkatkan Lagi. Selanjutnya Agar Selalu Memakai Masker Bilamana Keluar Rumah, Dan Jaga Jarak Berkomunikasi Dengan Orang Lain Lain Minimal 2 Meter. Kegiatan Himbauan Ini Di Laksanakan Oleh Sinergita TNI - POLRI Sebagai Upaya Dalam Mencegah Penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kec Tanah Merah kab Bangkalan Ini.

Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad Spd Mengatakan " Binluh Sinergitas TNI-POLRI Merupakan Salah Satu cara Untuk Mencegah Berbagai Tindak Kriminalitas Di Kec Tanah Merah Dan Juga Himbauan Kamtibmas Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona."Ujarnya.

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Guna Menciptakan Kamtibmas Polres Dan Polsek Jajaran Agar Selalu Melakukan Patroli Sinergitas TNI-POLRI Di Tempat Tempat Rawan Dan Obyek Obyek Vital Antisipasi 3 C Dan Juga Terus Laksanakan Himbauan Pencegahan Wabah Virus Corona ."Tambahnya