Muspika Kecamatan Geger Kordinasi dengan Kepala Desa Kompol Untuk Persiapan Pemakaman Dua Masyarakat Desa Kompol yang meninggal di Bangkalan dan Rembang Jawa Tengah

Polres Bangkalan, Untuk menjegah hal - hal yang tidak diinginkan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Gugus Tugas Covid 19 di Kecamatan Geger memakamkan warga desa kompol dengan standat Pemakaman Covid 19.meringankan beban Masyarakat Kab.Bangkalan akibat Pandemi Covid 19.

Hari ini Jumat ( 22/05/2020 ) pukul 08.00 Wib .Kapolsek Geger dan Muspika Kecamatan Geger di pimpin langsung Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dikecamatan Geger Kapuskesmas Geger kordinasi dengan Kepala Desa Kompol Bpk Marsuki agar mendukung Muspika Geger untuk Pemakaman Warganya sesuai penanganan covid 19 .

Muspika Geger dan Team Gugus Tugas ini datang serta Kepala Desa Kompol datang ke rumah duka untuk memberi pemahaman kepada keluarga almarhum agar mendukung pemakaman keluarga yang meninggal sesuai protokoler pemakaman Covid 19 untuk antisipasi penyebaran covid 19.

Dengan pemahaman dan penjelasan yang diberikan muspika Geger dan Team Gugus Tugas covid 19 geger keluarga memahami dan mengikuti saran dan menerima pemakaman di sesuaikan Protokoler pemakaman covid 19.

"Anggota kami akan mendukung kebijaksan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19 dimasyarakat dengan prosedur protokoler pemerintah,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H