Patroli Ngabuburit Polsek Modung Polres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kepolisian Sektor Modung Kabupaten Bangkalan bersama sejumlah anggotanya dan Koramil Modung melakukan pemantauan dan patroli dalam rangka physical distancing di jalan Desa Patereman.

Patroli saat warga ngabuburit Selasa (05/05/20) sore ini, dipimpin langsung Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H., dengan menggunakan megaphone pihaknya menyerukan agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan.

“Semua harus jaga jarak minimal satu meter, setelah membeli makanan mohon segera pulang, Kalau ada kerumunan akan saya bubarkan Dan saat ini wajib pakai masker saat bepergian, karena pandemi corona semakin meningkat,” imbau AKP Suwaji, S.H. menggunakan megaphone.

Patroli dilakukan agar tidak ada kemacetan dan balap liar atau kerumunan warga yang ngabuburit di wilayah Kecamatan Modung, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, pihaknya telah memerintahkan seluruh Polsek jajaran untuk memantau aktivitas warga yang ngabuburit dengan jalan-jalan maupun bergerombol menanti waktu berbuka puasa.

“Kami sudah memerintahkan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan pemantauan di titik-titik masyarakat yang melakukan ngabuburit, jika masih ada agar melakukan imbauan pentingnya menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
(M4X Mdg).