Polsek Modung Polres Bangkalan Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, selasa (05/05/20) bertempat di jalan raya depan kantor kecamatan Modung kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas.

Pembagian masker itu langsung dilakukan oleh Camat Modung Bapak Heri Arifin, S.H. beserta Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H. dengan anggota Koramil Modung  dan Staf kecamatan Modung. Pembagian masker itu di tujukan bagi masyarakat pengguna jalan dan warga yang beraktivitas.

Dalam kesempatan tersebut AKP Suwaji menyampaikan harapannya untuk dapat memutus mata rantai penyebar luasan Virus Corona. Ia juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta menjaga jarak dalam beraktivitas sekaligus menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

"Kegiatan bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk dapat mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), khususnya di wilayah Kecamatan Modung. Serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap petugas kepolisian yang berupaya mencegah penyebaran virus corona," pungkas Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg)