Polsek Modung Polres Bangkalan Gelar Penyemprotan Disinfektan Di masjid Se Kecamatan Modung.

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Mengantisipasi penyebaran virus corona di Bangkalan, khususnya di Kecamatan Modung, Bangkalan. Polsek Modung  bersama Koramil, aparatur Kecamatan serta puskesmas menggelar penyemprotan disinfektan secara masif di masjid-masjid yang berada di desa kecamatan Modung.

Hal itu terlihat pada  Sabtu (24/04/20), Polsek Modung bersama anggota kecamatan Modung, Koramil,  dan Puskesmas  melakukan penyemprotan disinfektan, Dengan menggunakan peralatan lengkap, para petugas menyemprot cairan disinfektan pencegah virus Covid-19. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Modung.

Giat ini merupakan kepedulian pihak pengayom bagi Masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Modung agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Selain itu juga mengajak Masyarakat agar selalu menciptakan pola hidup sehat seperti halnya makan-makanan yang sehat, peduli terhadap lingkungan, merawat diri, Berolahraga, serta biasakan mencuci tangan dengan bersih ketika sesudah melakukan aktivitas.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkalan agar tidak perlu takut berlebihan, apalagi sampai memborong sembako, masker dan cairan disinfektan secara berlebihan. Pencegahan cukup dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dan menggunakan masker hanya bagi yang sakit," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.
(M4X Mdg).