Ps. Kasihumas Polsek Kamal lakukan Tatap Muka dengan Relawan Ansor.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat tatap muka dan dialogis Dor To Dor System dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Rabu ini (06/05/2020) Bripka Johan Ps.Kasihumas Polsek Kamal melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka dengan Relawan Ansor Dalam obrolannya mereka membicarakan situasi lingkungan disekitarnya.

Lebih lanjut Ps. Kasihumas juga tekankan Agar tetap semangat berpartisipasi dalam cegah Corona Virus bersama Polsek Kamal dan Muspika Kecamatan Kamal.

Kemudian menghimbau kepada relawan agar ikut memberikan pemahaman kepada warga di desanya tersebut agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban dengan sesama warga serta cegah Covid dengan wajib memakai masker jika keluar rumah.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K,M.Si,M.H melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR, SH menuturkan "Peran aktif anggota Polsek Kamal sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Kamal, dengan seringnya anggota melakukan dialogis,Sehingga kondusifitas masyarakat Kec Kamal selalu terjaga dg baik" pungkasnya.

(Humas Kamal)