Silaturahmi Dengan Kepala Desa, Kapolsek Modung Polres Bangkalan Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, untuk menjaga hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat, Kapolsek Modung Polres Bangkalan AKP Suwaji, S.H. selalu aktif melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat.

Seperti pada Jum'at (22/05/20) yang melaksanakan silaturahmi dengan jajaran kepala desa di Kantor desa Glisgis Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan.
Dalam silaturahmi tersebut AKP Suwaji menyampaikan kepada Kades untuk membagikan bantuan secara transparan sesuai dengan data yang ada dan meminta warganya turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena tanpa peran aktif dari Kepala desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H mengatakan bahwa "dengan seringnya anggota kepolisian melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,"
(M4X Mdg).