Anggota Polsek Arosbaya bagi masker pengunjung wisata religi aermata.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Selasa 30/06/2020. Polsek Arosbaya melaksanakan patroli sambangi tempat wisata religi aermata didesa buduran yang sudah mulai ada pengunjung yang datang mendengar kebijakan pemerintah adanya new normal pandemi corona.

Maksud dan tujuan pembagian masker tersebut untuk membantu program pemerintah terkait pencegahan wabah virus corona (vovid-19)serta memutus penularan penyebaran dengan menggunakan masker memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona lebih sadar dan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak keluaran dan berdiam diri di rumah saja. Hidup sehat dan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas. Juga membagi masker gratis kepada warga.

“Selain upaya membagi masker gratis menuju new normal dengan mengusung tema Jatim Bermasker, jatim sehat dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 74. Polsek Arosbaya juga tetap himbau warga untuk hidup bersih pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi bersama satgas Covid19 kecamatan Arosbaya dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan perkampungan dan tempat keramaian juga meningkatkan patroli antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya imbuh Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi. (Hms_baya)

Komentar