DDS, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Dengan Pemilik Toko.





Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Dua anggota Polsek Klampis memberikan himbauan untuk menggunakan masker dan menjaga Jarak baik kepada pedagang maupun warga masyarakat yang berbelanja di pasar  Kec Klampis Kab. Bangkalan, Senin (29/06/2020)



Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19, kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar dihimbau untuk menjaga jarak selalu menggunakan masker dan segera meninggalkan pasar untuk pulang kerumah masing masing sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ Vovid 19.



Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam.diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.lebih baik dirumah saja.


Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si.,M.H, melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.



Hms polsek klampis.

Komentar