Ingatkan Kembali Makna Kebangsaan, Polres Bangkalan Sebar Spanduk Anti Radikalisme

(Ingatkan Kembali Makna Kebangsaan, Polres Bangkalan Sebar Spanduk Anti Radikalisme)
Polres Bangkalan, Pemasangan spanduk anti radikalisme terus dilakukan Polres Bangkalan di sejumlah lokasi dalam rangka memberikan seruan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham tersebut.

Diantaranya seperti yang dilakukan di Jalan Halim Perdanakusuma pada hari ini Selasa (30/06/2020).  Pada spanduk tersebut tertulis, "Stop Radikalisme, Bangkalan Damai dan Kondusif. Mari Bersama Jaga Bangkalan, Kita Semua Saudara".

Spanduk ini sengaja diletakkan di tempat yang mudah terlihat agar banyak masyarakat yang membacanya, sehingga menjadi seruan masal untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya paham radikal, khususnya di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Diungkapkan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini selain melalui spanduk, pihaknya juga terus memberikan himbauan secara langsung ke kampung-kampung. “Kami berharap lewat pemasangan spanduk dan himbauan langsung, masyarakat tidak terpengaruh oleh ajaran radikal dan terus menumbuhkan rasa cinta mereka pada NKRI,” ujar Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut kepada media melalui sambungan seluler. (Duwi)

Komentar