Kapolsek Geger Polres Bangkalan Dan Muspika Geger Pantau Kembalinya Para Santri di Pondok An'Nafiyah


Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.Untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

Hari ini Selasa ( 30/06/2020 ) pukul 11.00 Wib .Kapolsek Geger AKP Bidarudin ,SH dan Muspika Geger pantau kembalinya santri ke Pondok Pesantren An 'Nafiyah di desa kampak kec geger Bangkalan.
Kedatangan Muspika dan Kapolsek Geger ini untuk memantau kegiatan penyambutan kembali para santri ke dalam lingkungan pondok pesantren dengan protokol kesehatan penanganan dan Pencegahan covid 19.

Penyambutan para santri dengan menggunakan protokol kesehatan ini untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan pondok pesantren An'Nafiyah di Desa Kampak Kec Geger Bangkalan.

Penyambutan kedatangan santri ini sangat penting dengan menggunakan protokol kesehatan dikarenakan para santri baru datang dari rumah mereka masing - masing selama liburan.

Diharapkan dengan penyambutan kedatangan para santri dengan menggunakan protokol kesehatan dapat mencegah dan penularan covid 19 dilingkungan pondok pesantren.

"Anggota polsek geger akan siap membantu dan berpartisipasi ketika  masyarakat kecamatan geger meminta tolong untuk kegiatan Pencegahan dan penularan covid 19," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.

Komentar