Kapolsek Modung Polres Bangkalan Rapatkan Barisan Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. sangat serius menyikapi berbagai kemungkinan terkait Virus Corona, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait guna untuk Kesiapsiagaan, Kewaspadaan, Pencegahan dan Penanganan Covid 19 utamanya diwilayah Kecamatan Modung.

Kegiatan koordinasi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H bersama dengan anggota yang pada saat ini melaksanakan silaturahmi sekaligus koordinasi bersama Kepala kecamatan Modung beserta para tokoh yang bertempat di pendopo kecamatan Modung. Senin (29/06/20).

Dalam kesempatan silaturahmi dan koordinasi tersebut, Kapolsek AKP Suwaji, S.H menyampaian himbauan dan sekaligus mengajak agar berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona dengan bersama sama turun ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan sosialisasi tentang protokoler Kesehatan dan di harapkan warga masyarakat mematuhi himbauan himbauan dan petunjuk dari pemerintah tentang protokol kesehatan yang telah di sampaikan kepada warga masyarakat.

“Untuk mencegah penyebaran virus, tim satgas agar lebih aktif memantau warga masyarakat yang baru datang dari daerah lain, atau orang dalam pengawasan, dan warga yang baru datang di himbau agar melaporkan ke satgas desa,” pesan Kapolsek Modung
Saat dikonfirmasi usai silaturahmi dan koordinasi Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H menyampaikan bahwa silaturahmi dan koordinasi tersebut bertujuan untuk menguatkan koordinasi tentang kesiapsiagaan untuk mencegah dan menangani wabah virus covid – 19 yang kian hari kian banyak memakan korban.
“Kita berkoordinasi dan membahas langkah langkah penting mengenai pencegahan dan penanganan wabah penyakit covid – 19 utamanya di Kecamatan Modung,” Jelasnya

“Koordinasi ini sangat penting terhadap kewaspadaan dan pencegahan dini penyebaran virus Corona, kita harus terus bergerak dan cepat tanggap terhadap penyebaran virus corona ini. Dibutuhkan respon dan reaksi cepat dari para penyelenggara kesehatan dan juga aparatur pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkas AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

Komentar