Patroli Polsek Sepulu Kontrol Obyek Vital Di Wilayah kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, pada hari Selasa malam dini hari tanggal (30/06/2020), untuk menciptakan keamanan dikewilayahan Polsek Sepulu Polres Bangkalan meningkatkan giat patroli ke obyek-obyek vital seperti ATM maupun obyek-obyek vital lainnya.

Itu yang dilakukan anggota patroli Polsek Sepulu Polres Bangkalan yang dipimpin Kanit Shabara Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman bersama Bripka Deddy pantau ATM BNI, dan ATM BRI Unit Sepulu, sambangi kawasan obyek vital kontrol mesin ATM rutin di lakukan saat giat patroli kewilayahan siang maupun malam hari, "Kita jaga situasi keamanan dikewilayahan melalui giat patroli ciptakan keamanan dan kenyamanan. Polsek Sepulu cegah gangguan kamtibmas, dengan meningkatkan giat patroli dan lakukan pengawasan kawasan obyek vital lainnya" ujar Aiptu Abd Rahman.

Secara terpisah Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro S.H, mengungkapkan diruangan kerjanya, "berbagai upaya kita laksanakan dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Sepulu melalui patroli maupun sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas agar situasi dan kondisi di wilkum Sepulu tetap kondusif", ungkap Kapolsek.

Hms10

Komentar