Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Sebelum Di Berikan Dana BLT Penerima BLT Ds Tanah Merah Di Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Oleh Petugas Kampung Tangguh Semeru.



Tribratanewsbangkalan. Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Yang Semakin Merajalela Khususnya Di Kec Tanah Merah Dan Untuk Menjaga Kamtibmas Pada Hari Ini Petugas Jaga Polsek Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Dan Pendampingan penyerahan BLT DANA DESA Tahap 2 ( Dua ) Yang Di laksanakan Di Kediaman Kepala Desa Tanah Merah Laok Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Selasa (30/06/20)


Kegiatan Penyerahan BLT DANA DESA Pada Hari Ini Di laksanakan Oleh Desa Tanah Merah Laok Secara Mandiri Dan Tidak Bersamaan Atau Bergabung Dengan Desa Lain Di Kec Tanah Merah ini Guna Menghindari Berkerumunya Masyarakat untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 ini. Sebelum Di Lakukan Penyerahan Dana BLT Tahap 2 ini Petugas Kampung Tangguh Demeru Ds Tanah Merah Laok Ini Melakukan Pengecekan Duhu Tubuh Kepada Penerima Dana BLT Ini Agar Tetap Aman Dan Terhindar Dari Covid 19. Penyerahan BLT Dana Desa Tahap 2 Ini Di Laksanakan Oleh Petugas Dari Bank Jatim Yang Di Berikan Kepada Penerima BLT Desa Tanah Merah Laok Sebanyak 107 KK. Kegiatan Penyaluran Dana Desa Ini Dilaksanakan Pengamanan Dari Polsek Tanah Merah Dan Koramil Tanah Merah Agar Berjalan Aman Dan Lancar. Selain Itu Polsek Tanah Merah Juga Menghimbau Kepada Petugas Maupun Penerima BLT Dana Desa Ini Di Wajibkan Cuci Tangan , Jaga Jarak Dan Juga Memakai Masker.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Dalam Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa Tahap 2 Ini Kami Berupaya Melakukan Pengamanan Bersinergi Denfan Koramil Tanah Merah Demi Kelancaran Pembagian BLT Dana Desa Ini Serta Menghimbau Protokol Kesehatan Agar Selalu Di Terapkan." Ujarnya.

Komentar