Sambangi Warga, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Tetap Terjaga

(Sambangi Warga, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Tetap Terjaga)
Polres Bangkalan, Menjaga keamanan dan ketertiban, memang menjadi tanggung jawab bersama pihak kepolisian dan juga masyarakat luas. Nampak terlihat misalnya bhabinkamtibmas Polsek Modung rutin melaksanakan kegiatan patroli serta sambang warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang pada hari ini Selasa (30/06/2020) pukul 10.00 WIB, bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto bersama  anggota jaga sambang ke warga di desa Manggaan kecamatan Modung guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan keadaan dilingkunganya untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Dan dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda serta  diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan modung tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, “bahwa patroli rutin dan sambang yang dilaksanakan oleh setiap petugas bhabinkamtibmas Polsek Modung, bertujuan agar petugas kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,". (Duwi)

Komentar