Satu Keluarga di Desa Tengket mendapat pengamanan Polsek Arosbaya saat Jalani Rapid Tes.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Satu keluarga di Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan menjalani rapid test yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Arosbaya

Satu keluarga yang menjalani rapid tes itu diketahui keluarga dari salah satu pasien yang meninggal dikemudian hari dinyatakan positif covid_19 terang Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.

Kata dia kepolisian dari Polsek Arosbaya mengawal kegiatan rapid test yang dilaksanakan, senin 29/06/2020

Menurutnya rapid test penting dilaksanakan guna mendeteksi potensi terpaparnya warga dengan virus corona agar dapat secepatnya dilakukan upaya antisipasi.

“Untuk rapid test terhadap keluarga ini telah dilakukan dan syukur hasilnya non reaktif. Namun, kami menyarankan kepada para warga yang menjalani pemeriksaan ini untuk tetap isolasi mandiri di rumah serta mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol pencegahan Covid-19,” kata dia.

Diagendakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Arosbaya Rapid Test ini akan dilakukan lagi pada sepuluh hari kedepan,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan rapid test ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Arosbaya untuk upaya Pencegahan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Arosbaya. (Hms_baya)

Komentar