Terapkan Kedisiplinan Demi Cegah Covid-19, Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Launching Ponpes Tangguh Semeru

Polres Bangkalan, Dalam rangka mendukung Program Kapolri  dalam pencegahan Covid 19, hari ini Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.si., M.H. bersama Forkopimda Bangkalan  pada pagi hari ini Selasa (30/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib, telah meresmikan Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan sebagai Pondok Pesantren Tangguh Semeru Covid-19.

Turut hadir pula Wakapolres Bangkalan beserta Anggota Polres Bangkalan mengecek setiap sudut ruang sarana dan prasarana protokol kesehatan demi terus menekan angka penyebaran virus Corona di kalangan pesantren.
 
Dalam kunjungannya, Kapolres Bangkalan dan Wakapolres Bangkalan memberikan saran dan masukan tentang kelengkapan dan kelayakan sarana maupun prasarana di kampung tangguh agar dilengkapi sesuai protokol kesehatan untuk selalu disiplin sebagai vaksin corona.
 
"Saya berharap semua santri ini benar-benar menerapkan kedisiplinan. Maka disiplin itulah obat satu-satunya. Disiplin jaga jarak, disiplin memakai masker, disiplin mencuci tangan, maupun disiplin menerapkan pola hidup sehat," imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
 
 
(Tan)

Komentar