Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bersama Pengurus KTS dan Adik Mahasiswa KKN UTM Tellang Kamal Bantu Distribusikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid - 19.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan-Polsek Kamal, dalam rangka mencegah penularan Covid - 19 sehingga dibentuklah Kampung Tangguh yang mana guna mendisiplinkan warga, agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan.

Lebih lanjut menekan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19. Kemudian, sebagai sarana menyelesaikan dampak sosial, di antaranya masalah pangan, karena ada beberapa warga yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet menyampaikan sehingga juga dibentuk lumbung pangan, maka dari itu pada hari ini, Minggu (12/07/2020) Bh Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bersama Relawan KTS dibantu adik-adik Mahasiswa KKN UTM Tellang-Kamal melaksanakan pembagian Pendistribusian 62 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dari KTS RW05 Desa Banyuajuh Perumnas Kamal.

lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet Berharap dengan dilakukan pendistribusian Sembako ini dapat meringankan warga terdampak Covid 19" semoga wabah ini cepat berlalu."ucap harap.

Juga menjelaskan ketika ada yang sakit diharap KTS ini juga sebagai sarana edukasi tentang bahaya covid 19 sehingga juga dapat dilakukan pemeriksaan,"pungkasnya.

Kemudian untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing.

Sementara itu Ditempat terpisah AKBP.RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K,M.S.I,M.H menuturkan diharap dengan adanya KTS ini Semuanya dapat teratasi, karena dampak covid ini kan faktor keamanan dijaga juga, takutnya karena kehilangan pekerjaan ,orang melakukan tindak pidana, atau kriminalitas, juga antisipasi tamu dari luar ," imbuhnya.

(Humas Kamal).

Komentar