Di Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Geger Mengundang Muspika Dan Tokoh Masyarakat Untuk Tasyakuran

Polres Bangkalan, Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Geger mengadakan Tasyakuran untuk mendoakan agar wabah virus covid 19 ini segera berakhir dan Indonesia Aman menjelang Pilkada .

Hari ini Rabu ( 01/07/2020 ) pukul 09.30 Wib.Kapolsek Geger mengundang Muspika Geger dan Tokoh Masyarakat kecamatan geger Bangkalan untuk Hadir Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Geger Polres Bangkalan. kapolsek Geger mengucapkan terima kasih atas kedatangan Muspika Geger dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Geger untuk Ucapan dan kehadirannya.

Kapolsek Geger berharap dengan Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 74 ini wabah Covid 19 akan segera berakhir dan cepat teratasi.Semoga dengan kekompakan Muspika Geger dibantu tokoh masyarakat kecamatan geger akan menciptakan keamanan dan tidak terjadi kejadian yang menonjol tidak diharapkan.

"Peran Polri dan TNI tidak akan berjalan sempurna tanpa dukungan Lintas Sektoral dan Tokoh Masyarakat jika tidak mendukung kinerja Polri," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H.

Komentar