Polaek Tanah Merah Polres Bangkalan , Silahturahmi Bripka Hendra Aditya Di Desa Buddan Sambil Binluh Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Di Masa Pandemi Covid 19 ini untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Serta Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada Malam Hari Ini Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya Melaksanakan Patroli Dan Silahturahmi Di Ds Buddan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Minggu (12/07/20).


Pada Kesempatan Patroli Dan Silahturahmi Tersebut Brioka Hendra Aditya Bertemu Dengan Kepala Desa Buddan Bapak Makmur Dan Sekaligus Menyampaikan Himbauan Agar Giat Siskamling Di Desa Buddan ini Di Tingkatkan Lagi Guna Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Desa Buddan Ini Agar Tetap Aman Dan Kondusif. Selain Itu Dalam Rangka Menyongsong New Normal Bripka Hendra Aditya Juga Menitipka Pesan Agar Selalu Di Siplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Yang Antara Lain Selalu Memakai Masker Bilamana Keluar Rumah , Yang Kedua Rajin Cuci Tangan Dengan Air Mengalir Dan Pshycal Distancing ( Jaga jarak ) minimal 1 Sampai 2 meter.

Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Tatap Muka Dan Silahturahmi Di Laksanakan Oleh Polsek Tanah Merah Agar Polisi Dekat Dengan Masyarakat Sehingga Masyarakat Dapat Menerima Himbauan Kamtipmas Yang Di Sampaikan Oleh Petugas Untuk Di Siplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Seperti Memakai Masker , Jaga Jarak Dan Rajin Cuci Tangan Karena Di Siplin Adalah Vaksin Yang Sebenarnya Dalam Penanganan Covid 19."Ujarnya

Komentar