Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Ka SPKT Aiptu Rudi Wijaya Rutin Kontrol Tahanan



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Ka SPKT Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Rudi Wijaya Rutin Melakukan Kontrol Tahanan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan. Senin ( 13/07/20)

Selain Kontrol Tahanan, Aiptu Rudi Wijaya Juga Melaksanakan Komunikasi Dengan Tahanan, Menanyakan Tentang Keadaan Kesehatan Tahanan , Mengecek Kebersihan Ruangan Tahanan Dan Juga Kendala Dalam Ruang Tahanan. Tahanan Polsek Tanah Merah ini Berjumlah 3 Orang Dan Dalam Keadaan Sehat Semua Yang Semuanya Merupakan Tahanan Titipan Dari Kejaksaan. Karena Di Masa Pandemi Covid 19 ini Untuk Sementara Waktu Untuk Tahanan Tetap Berada Di Tahanan Polsek Tanah Merah.Hal Ini Di Lakukan Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19.

“Kami Periksa Ruang Tahanan Untuk Mengantisipasi Adanya Barang-Barang Atau Benda Yang Dilarang Masuk, Melihat Kebersihan Ruang Tahanan, Mengecek Keamanan Ruangan Dan Gembok Tahanan Serta Kesehatan Para Tahanan,” terang Ka SPKT Rudi Wijaya.


Kegiatan Kontrol Tahanan ini Merupkan Salah Satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Oleh Petugas Jaga. Selain itu, dengan pengecekan ruang tahanan dan berdialog dengan tahanan dapat Di Gunakan Untuk menyampaikan pesan moral kepada mereka Sekaligus untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungka Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH.

Komentar