Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Antisipasi Kemacetan Dan laka Lantas Bripka Erwin K Laksanakan Comander Wish Pagi Di Simpang 3 Polsek



Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Dalam Rangka Mengantisipasi Peningkatan Volume Kendaraan Serta Menjaga Kamtibmas Masyarakat Di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Desa Petrah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Yang Merupakan Salah Satu Titik Rawan Kemacetan Maka Pada Pagi Hari Ini Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Melaksanakan Comander wish Pengamanan Pagi Yang Di Laksanakan Pada Hari Ini.Senin (13/07/20).

Kegiatan Comander Wish Pasaran Pagi ini Di Laksanakan Untuk Mengantisipasi Kemacetan , Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Pagi Ini Petugas Jaga Bripka Erwin K Terlihat Melaksanakan Pam Pag ini Sejak Pukul 06.30 Wib. Dan Terlihat Bripka Erwin K Ini Melakukan Pengaturan Dan Menyebreangkan Masyarakat Di Simpang 3 Polsek Ds Petrah Ini. Pagi Ini Arus Lalu Lintas Di SimpangZz 3 ini Terpantau Lancar Dari Saampang Ke Surabaya Maupun Arah Sebaliknya Dan Antrian Kendaraan Nihil.

“Simpang 3 Polsek Ds Petrah Ini Terletak Di Jalur Poros Protokol Bangkalan Menuju Sampang Sehingga Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Selalu Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Guna Antisipasi Kemacetan, Laka Lantas Maupun Kejadian lainnya,” jelas Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Kapoles Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSi MH Mengatakan " Pengamanan Comander Wish Pagi Merupakan Kegiatan Rutin Pagi yang Di Laksanakan Oleh Polres Bangkalan Dan Polsek Jajaran Agar Masyarakat Aman Nyaman Dan Lancar Melaksanakan Aktifitas Paginya."Pungkasnya.

Komentar