Anggota Polsek Arosbaya sampaikan Pesan Kamtibmas pada warga yang nongkrong di warung kopi.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Arosbaya anggota Polsek Arosbaya jajaran dari Polres Bangkalan bripka Tri widodo bersama dua anggota, melaksanakan patroli dialogis di Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Rabu 26/08/2020.

Patroli tersebut dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor serta antisipasi pramanisme, Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar, apabila menjumpai atau mengetahui terjadinya kejahatan atau sesuatu yang sekiranya mencurigakan agar langsung berkoordinasi/telp ke Polsek Arosbaya

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, “Sudah merupakan salah satu tugas kepolisian  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat utamanya di tempat tempat keramaian sehingga kehadiran Polisi bisa di rasakan di tengah tengah masyarakat,” jelasnya.(Hms_baya)

Komentar