Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Himbau Pedagang Waspadai Uang Palsu


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto dan Bripda Muhammad Khobir melakukan patroli dialogis di pasar polowijo Modung, Jum'at (28/08/20).
Dalam kesempatan itu anggota mendatangi para pedagang dan pengunjung pasar yang akan berbelanja guna memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya, peredaran uang palsu dan waspada copet.
Tidak hanya itu, para pedagang juga dihimbau untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 dan bersama-sama menciptakan suasana supaya aman dan kondusif, jangan mudah diprovokasi sehingga dapat merugikan kita semua.
Selain itu Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas. Tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar merasa dilindungi oleh anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas patroli.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan "bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Modung merupakan rutinitas guna menjamin dan memberikan rasa aman kepada warga, diharapkan supaya masyarakat lebih tenang dalam menjalankan aktivitas dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat."
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian