Antisipasi gangguan kamtibmas polsek Arosbaya gencar patroli malam hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, bripka Rudi H bersama anggota unit reskrim Polsek Arosbaya dan babinsa koramil Arosbaya bersinergi melaksanakan patroli jalan raya, obyek vital, perkantoran, perbankkan, perdagangan juga sambang desa guna antisipasi terjadinya Curat, Curas. Minggu  02/08/2020.

Polsek Arosbaya mengintensifkan kegiatan patroli di obyek obyek vital dan beberapa mini market yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya dan sambang desa guna jaring informasi.

Patroli tersebut selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi para konsumen dari gangguan kamtibmas juga memberikan saran dan penekanan terhadap pihak pengelola mini market agar selektif dan berkala memeriksa tanggal kadaluarsa prodak dagangannya sehingga tidak merugikan konsumen himbauan yang disampaikan kepada pengelola. sedangkan untuk sambang desa mendeteksi dini dengan jaring informasi kamtibmas diwilayah pedesaan.

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menekankan, Agar para pengusaha minimarket memperhatikan sistem keamanan ditempat usahanya, selain jasa pengamanan disarankan memasang cctv, dan memperhatikan hak hak konsumen. selain tidak hanya obyek ovit namun anggota juga wajib melaksanakan patroli pedesaan untuk wujudkan harkamtibmas yang aman,” pungkas Kapolsek Arosbaya. (Hms_baya)

Komentar