Antisipasi Kejahatan 3C Di Wilkumnya, Anggota Polsek Tragah Rutin Lakukan Patroli Siang Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi Polisi, bahkan menjadi tugas pokok Kepolisian. Berbagai upaya harus dilakukan demi mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan kondusif sehingga masyarakat akan merasa damai dan tentram.

Selasa siang hari ini (25/08/20) pukul 14.00 wib Backbone patroli 802 Polsek Tragah Polres Bangkalan yg dikendarai oleh Aiptu Riyadi dan Aipda Alim mengitari sudut-sudut ruas jalan Ds Bajeman Kec Tragah Kab Bangkalan. Tujuan kedua polisi itu melaksanakan patroli siang hari yang panas menyengat ini adalah dalam upaya menjaga lingkungan masyarakat dari ancaman kriminalitas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Masyarakat berharap dengan selalu adanya giat patroli yg rutin dilakukan Polsek Tragah baik siang maupun malam, maka tindak kejahatan bisa dicegah sedini mungkin, sehingga situasi di lingkungan mereka selalu aman dan kondusif

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menegaskan, "Kegiatan patroli ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kriminalitas seperti curas, curat maupun curanmor," pungkasnya. (DV TRAG)

Komentar