Babinkamtibmas Polsek Arosbaya sambang desa himbau warga patuhi protokol kesehatan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman serta untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, niscaya bhabin akan lebih dicintai oleh masyarakat didesa binaannya.

Sabtu (01/08/2020), Bhabinkamtibmas Desa Karang Pao Bripka Juni H melaksanakan sambang bertemu dengan warga desa Karang Pao dalam kesempatan tersebut bhabin menyampaikan pesan kamtibmas supaya tetap waspada pada situasi yang terjadi saat ini pandeni corona diharapkan warga tetap patuhi arahan pemerintah untuk tidak berada di kerumunan. Diam dirumah dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada kepentingan wajib menggunakan masker. Hidup bersih dengan cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menyampaikan bahwa “Kami selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H