Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bersama Bhabinsa Lakukan PAM Pembagian Daging Qurban.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal guna menghindari penyebaran Covid -19 Pada saat Pembagian daging Qurban di masjid Al Ikhlas Perum Talon Permai Ds./kec. Kamal Kab. Bangkalan Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Aiptu Beja Maryanto,Sh Bersama Bhabinsa Koramil Kamal Lakukan PAM.

Seperti  pada pagi hari ini Minggu (02/08/2020) Sekira pukul  : 06.00 s/d selesai  Bertempat halaman masjid Al-Ikhlas Perum Talon Permai Kamal Kab. Bangkalalan telah dilaksanakan Pengamanan (PAM) pembagian daging hewan Qurban Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kamal dan Bhabinsa Koramil Kamal Bersama Panitia Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Beja Maryanto,SH menjelaskan bahwa Qurban yang akan dipotong dan disalurkan pada saat ini di Masjid Al-Ikhlas yaitu  sapi sejumlah 4 (empat) ekor dalam keadaan sehat dan Kambing Sejumlah  14 (empat belas) ekor. dalam keadaan sehat.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K, M.S.I,M.H melalui Kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR, S.H menyampaikan kepada Para Bhabinkamtibmas "Agar Pelaksanaan penyaluran Daging Qurban Pada Perayaan lebaran Idul Adha 1441 H/2020 M ini  sesuai dengan himbauan protokol kesehatan  covid 19 dalam penyalurannya ke rumah warga yg berhak menerima melalui perwakilan kelompok Guna Terhindar dari Penyebaran Corona Virus"

"Diharap Bhabinkamtibmas dapat memberikan Edukasi dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga dalam Rangkaian perayaan hari raya Qurban ini tercipta situasi yang aman dan kondusif dan terhindar dari Corona Virus” Ucap Kapolsek Kamal Menambahkan.

(Humas Kamal).

Komentar