Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Pakong


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Modung dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas, terlihat Bripka Machmudi  melakukan metode sambang kepada warga di Desa Pakong kecamatan Modung, disitu ia bertatap muka dan dialogis dengan warga masyarakat, Selasa (25/08/20).
Bripka Machmudi mengajak kepada warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dengan berperan aktif dalam kegiatan Siskamling.
Pesan pesan Kamtibmas juga diutarakan, serta isu yang sedang berkembang saat ini terkait masih banyaknya berita yang tidak benar melalui media sosial terkait Covid-19.  juga berpesan agar warga masyarakat mewaspadai terhadap isu berita tersebut dan tidak mudah percaya.
Selain itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan menerapkan pshycal distancing dalam setiap kegiatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.
Sementara itu, Kapolsek Modung Polres Bangkalan AKP Suwaji, S.H., menjelaskan dalam setiap kegiatan anggota Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam.
"Semoga apa yang di sampaikan dapat diterima dengan baik oleh warga, sehingga akan tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.
(M4X Mdg).

Diberdayakan oleh Blogger.