Cegah Gangguan Kamtibmas di Pemukiman Gabungan Reskrim Polsek Kamal dan Polres Bangkalan lakukan Patroli Hunting.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan Pemukiman Penduduk terus dilakukan Oleh Kepolisian Polsek Kamal dibantu Rekrim Polres Bangkalan.

Cegah Gangguan Kamtibmas di Pemukiman Gabungan Reskrim Polsek Kamal dan Polres Bangkalan lakukan Patroli Hunting pada sabtu Sore ini (01/08/2020).

Sasar  pemukiman penduduk perum  Graha Kamal Perum Telang Asri dan Sekitarnya juga Kampus UTM Ds. Tellang Kamal dan Jalur Tellang - Pandabah Kamal.




Di tempat pemukiman warga tersebut personil Polsek Kamal dan Polres juga sempatkan dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas. Himbauan tentang tanggap, peka dan waspada terhadap situasi perkembangan lingkungan sekitar, guna cegah gangguan Kamtibmas seperti pencurian 3C (Curat,Curas dan Curanmor).

Kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR,SH melalui Kasi Humas Polsek Kamal Bripka Johan mengatakan patroli Hunting Gabungan Reskrim Dan Polsek Kamal di pemukiman Warga maupun kampus UTM Tellang - Kamal dan sekitarnya itu guna meningkatkan keamanan.

“sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan dan sekaligus mengajak warga untuk meningkatkan keamanan dan cegah pelaku kejahatan melakukan niatnya,” tutur Kasi Humas.

(Humas Kamal).

Komentar