Kapolsek Geger Polres Bangkalan Memberikan Amanah Kapolres Bangkalan Untuk Memberikan APD dan Peralatan Petugas Covid 19


Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk mendukung Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Kecamatan Geger Bangkalan.

Hari ini Sabtu ( 01/08/2020 ) pukul 09.00 Wib .Kapolsek Geger AKP Bidarudin.SH dan Anggota Sambang Kampung Tangguh Semeru di Dsn Penyantren Ds.Kompol Kec Geger Bangkalan. Kedatangan Kapolsek Geger untuk memberikan Bantuan APD dan peralatan petugas Kampung Tangguh Semeru di Ds.Penyantren Ds.Kompol Kec Geger Bangkalan.

Bantuan ini diberikan dari Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA.,S.I.K.,M.Msi.,M.H kepada seluruh Kampung Tangguh Semeru yang berada di Jajaran Polres Bangkalan.
Diharapkan dengan bantuan ini Para relawan atau pun pengurus Kampung Tangguh Semeru semangat dan sudah aman dari penularan covid 19 ketika menangani Masyarakat yang bersaspek.

Dengan bantuan Kapolres Bangkalan ini para pengurus kampung tanggung di wilayah kecamatan geger sangat berterima kasih dan akan menggunakan APD dan peralatan petugas ini dengan sebaik baik nya agar bisa digunakan jangka panjang.

Bantuan ini diberikan agar para relawan dan petugas kampung tangguh yang merupakan orang - orang peduli di lingkungannya bisa tercegah dan tidak tertular covid 19 pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Msi.,M.H agar bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di Wilayah Kab.Bangkalan Khususnya Kecamatan geger Bangkalan.

"Dengan himbauan kedatangan Kapolsek Geger dan Mobil Patroli Tangguh Polsek Geger Polres Bangkalan di tengah masyarakat dengan disiapkan tempat cuci tangan dan sabun ini.semoga bermanfaat buat masyarakat banyak dan bisa mencegah memutus  penyebaran dan penularan mata rantai Covid 19," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.

Komentar