Header Ads

Kapolsek Konang bersama satu anggota membagikan beras/ bansos tahap 3 bantuan Polda Jatim dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covit 19 di desa Pakes Kec Konang




Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Konang, Kapolsek Konang bersama satu anggota membagikan  beras/ bansos tahap 3 bantuan Polda Jatim dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covit 19 di desa Pakes Kec Konang Kab. Bangkalan, Jumat (28/08/2020)



Membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau yang terdampak Covid 19 dan memberikan himbauan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Kapolsek Konang Polres Bangkalan baik secara Door To Door maupun bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Konang.



Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, gunakan masker, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum.maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.


Dengan memberikan bantuan beras bagi warga yang berdampak sekaligus memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat menjadi disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan.memakai masker apabila keluar rumah selalu mencuci tangan dengan pakai sabun, menjaga kesehatan dan kebersihan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH.(BS Konang)
Diberdayakan oleh Blogger.