Header Ads

Mendapat perhatian Polsek Arosbaya untuk Comandar Wish di Pasaran polowijo dan hewan ternak desa Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, - Salah satu program prioritas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H pengaturan arus lalu lintas di jam - jam rawan dan padat arus lalu lintas.

Menindak lanjuti hal tersebut pada hari selasa tanggal 25/08/2020 anggota Polsek Arosbaya Aiptu Samiun bersama Aiptu Sony melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas di Depan Pasaran Hewan ternak dan polowijo desa Arosbaya agar arus lalulintas berjalan lancar tidak ada hambatan serta aktifitas masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan pengaturan tersebut Aiptu Sony memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan meniadakan terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalulintas.

Menurut Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H “agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.” Imbuhnya (Hms_baya)

Diberdayakan oleh Blogger.