Header Ads

Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh Anggota Polsek Kamal - Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Berbagai Upaya dilakukan Guna putus mata Rantai Corona Virus Oleh Jajaran Polres Bangkalan, Polsek Kamal Seperti yang dilakukan Oleh Ps. Kasihumas Polsek Kamal pada hari ini Selasa (28/08/2020) di Terminal Pelabuhan Kamal Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh.

Seperti terlihat Ps. Kasihumas  Polsek Kamal Bripka Johan Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh dan juga berikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada Warganya Serta Sosialisasikan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang penggunaan masker.

AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR,S.H menjelaskan semua mobil patroli Polres dan Polsek di modifikasi menjadi mobil Patroli tangguh covid-19 yang akan di tempatkan disejumlah tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan lainnya untuk melakulan edukasi kepada masyarakat agar patuh kepada protokol kesehatan. Seperti yang terlihat hari ini di Terminal Pelabuhan Ds. kamal Kecamatan Kamal, "Mobil patroli tangguh adalah mobil multi fungsi, di dalam mobil ini di lengkapi tandon yang berisi air dengan kran dan sabun untuk cuci tangan, cairan disinfektan, thermo gun, masker dan benner himbauan kepada masyarakat agar patuh terahdap protokol kesehatan," jelas kapolsek.

(Humas Kamal).
Diberdayakan oleh Blogger.