Pengamanan giat pasaran polowijo dan hewan ternak oleh polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020, Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony bersama Anggota lainnya melaksanakan giat rutinitas Pam pasaran polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya kec. Arosbaya

Pasar Polowijo dan hewan ternak sangat ramai pada saat hari pasaran sehingga membutuhkan kehadiran Polri untuk melakukan Pam dan pengaturan Arus lalu lintas karena pasar berada di pinggir jalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi. Selain melakukan pengamanan Aiptu Sony bersama anggota memberi Himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar untuk tetap berhati hati terhadap barang bawaan mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan ikuti protokol kesehatan dalam pandemi Corona menuju adaptasi kebiasaan baru dengan pola hidup sehat sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker. Himbauan seperti ini selalu di lakukan personil Polsek Arosbaya saat melaksanakan tugas berhadapan dengan masyarakat guna antisipasi penyebaran virua Corona yang saat ini masih belum ditemukan vaksinya. (Hms_baya)

Komentar