Polsek Arosbaya cegah gangguan kriminalitas dengan sambangi mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri)



Tribratanewsbangkalan.com -Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Patroli adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan. Anggota Polsek Arosbaya Bripka Tri Widodo bersama bripda Hendri melaksanakan patroli disalah satu obyek vital perbankkan dan mesin Atm yang berada di lingkar jalan desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan Sabtu (01/08/2020).

Dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Arosbaya ini dengan sasaran obyek vital perbankkan dan mesin ATM bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3C (curat, curanmor dan curas,) mengingat ATM yang berada di pinggir jalan raya jangan sampai di gunakan kesempatan orang yang tidak bertanggung jawab dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu warga yang mengambil uang tunai agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus Hipnotis maupun Gendam.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menambahkan, dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian selalu menghimbau kepada nasabah untuk senantiasa menjaga keamanan terutama kendaraan bermotor dan selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan apabila membawa uang,” terang Kapolsek.(Hms_baya)

Komentar