Header Ads

Polsek Arosbaya sambangi warga yang sedang duduk duduk di gardu desa plakaran.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif Anggota Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Juni H dan anggota sambangi warga yang melaksanakan ronda malan di desa Plakaran Kecamatan Arosbaya, sabtu (29/08/20).

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H memerintahkan Bripka Juni H dan unit sabhara untuk sambang desa memantau dan deteksi dini memperoleh informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Juni H menyampaikan pesan kamtibmas dan berdialogis dengan para pemuda berpesan agar para pemuda meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar yang kondusif dan juga senantiasa menjaga kerukunan, persatuan
dan kesatuan , hindari miras serta penyalahgunaan Narkotika ataupun Balapan liar.”ucap Bripka Juni H

Selanjutnya Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menghimbau kepada para pemuda agar menjahui miras dan narkoba , isi hari dengan kegiatan – kegiatan yang positif demi masa depan yang cerah, hindari adanya balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari kita bersama-sama menjaga generasi penerus bangsa yang bermoral dan berjiwa baik serta pekerja keras demi masa depan” terangnya.

Diakhir dialognya Bripka Juni H mengajak kepada para warga yang nongkrong tersebut untuk menjaga kerukunan hidup , pandai menahan diri apabila ada hal-hal yang memicu keributan yang berujung ke tindakan tawuran.” tutupnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.