Polsek Kamal Pasang Spanduk dan Banner Ajakan #Ayo Pakai Masker#.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Sebagai upaya mendukung dan melaksanakan himbauan atau ajakan menggunakan Masker #ayo pakai masker#, Personil Polsek Kamal Lakukan sosialisasi Gerakan Ayo Pakai Masker dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.



Lokasi atau tempat pemasangan spanduk dan banner dilakukan di depan Mako Polsek Kamal, SPBU Kamal dan Pasar Baru Kamal, Sabtu (29/08/2020).

Di tempat terpisah Kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR, S.H mengatakan,” bahwa pemasangan spanduk dan Banner merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,” Ucap Kapolsek Kamal.

“Beliau menambahkan, bahwa pemasangan Spanduk dan Banner tentang ajakan #ayo pakai masker# ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker,”jelas AKP. H. ABDUL. KHADIR, S.H.(*)

(Humas Kamal).


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel