Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Comander Wish Pam Pagi Di Sumpang 3 Polsek Antisipasi Arus Balik



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pagi ini Minggu (02/08/20) Bripka Dwi Cahyo Riyadi Dan Bripda Hayrul Mufid Melaksanakan Comander Wish Pengamanan Pagi Di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Simpang 3.Polsek Ds Petrah Ini Merupakan Salah Satu Titik Kemacetan Di Wilayah Kec Tanah Merah Untuk Itu Simpang 3 Polsek Ini Perlu Di Lakukan Pengamanan Oleh Anggota Polsek Tanah Merah.

Terlihat Pagi ini Arus Lalu Lintas Di Simpang 3 Polsek Dari Arah Sampang Ke Surabaya Terpantau Padat Dan Terjadi Antrian Kendaraan Begitu Pula Dari Arah Sebaliknya. kemacetan lalu Lintas Hatri Ini Di Picu Meningkatnya Volume Kendaraan Yang Di Akibatkan Arus Balik Setelah Lebaran Idul Adha. Untuk Mengurangi Antrian Panjang Arus Lalu Lintas Yang Dari Sampang Untuk Kendaraan Kecil Di Alihkan Melalui Jalur Alternatif Ds Tanah Merah Dajah. Sedangkan Kendaraan Yang Dari Arah Surabaya Lurus Melalui Tengah Pasar Tanah Merah.

Kegiatan Pam Comander Wish Pagi Ini Di Lakukan Untuk Mengatur Lalu Lintas Agar Berjalan Aman Dan Lancar Serta Masyarakat Selamat Sampai Rempat Tujuan." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.

"Setiap Kegiatan Masyarakat Baik Pasaran Atau Giat Yang Lain Polri Selalu Hadir Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dan Juga Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas Lainya" Imbuh Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H.

Komentar