Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Rizal Mada Binluh Pemakaian Masker Dan Inpres No 06 Tahun 2020 Di Restoran Cepat Saji Ds Petrah



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Anggota Binmas Polsek Tanah Merah Bripka Rizal Mada Melaksanaan Kegiatan Tatap Muka Dan Binluh Kamtibmas Dengan Pegawai Restoran Cepat Saji Di Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Selasa (25/08/20).



Pada Kesempatan Tata Muka Dan Binluh Kamtibmas Kali Ini Bripka Rizal Mada Melaksanakan Dialogis Dengan Pegawai Ini Sekaligus Menyampaikan Pesan Agar Selalu Memakai Masker Di Manapun Berada Seperti Yang Sudah Di Laksanakan ini Dalam Rangka Jatim Bermasker Dan Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Percepatan Penanganan Covid 19. Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Ini Penggunaan Masker Merupakan Suatu Hal Yang Penting Bahkan Di Wajibkan Dan Bilamana Melanggar Akan Ada Sanksi Berupa Sanksi Denda Atau Sanksi Sosial. Selain Itu Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Bripka Rizal Mada Menyampaikan Pesan Agar Hati Hati Bilamana Ada Pelanggan Agar Di Himbau Untuk Memarkir Kendaraan Di Tempat Yang Telah Di Sediakan Restoran Cepat Saji Ini Untuk Hindari Hal Hal Yang Tidak Di Inginkan.



"Kegiatan Binluh Ini Di Lakukan Dalam Rangka Jatim Bermasker Dan Juga Inpres No 06 Tahun 2020 Agar Masyarakat Dapat Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Selain Itu Himbauan Kamtibmas Di Sampaikan Agar Warga Juga Waspada Dalam Menjaga Kamtibmas ."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini." Imbuhnya.

Komentar