Sinergitas patroli bareng Polsek Arosbaya bersama babinsa ingatkan warga 3M.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kebersihan tempat dan makanan yang dihidangkan menjadi keharusan bagi setiap pengusaha warung makan. Dua hal ini menjadi syarat wajib, agar warungnya ramai dikunjungi. Pesan ini disampaikan oleh Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Bripka Rudi H, selasa (25/08/2020).

Bripka Rudi bersama Serma Riswanto babinsa koramil Arosbaya saat berkunjung ke warung makan yang juga digunakan aktifitas pemuda untuk berkumpul sambil bermain HP yang sudah disediakan Wifi gratis berlokasi di perkampungan desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Arosbaya, karena warung makan tersebut termasuk ramai pembeli sehingga perlu dilakukan monitoring dan himbauan agar ke depan warung makan yang sudah higeinis tentunya agar lebih ditingkatkan lagi. Mengingat saat ini wabah virua corona melanda dunia tidak terkecuali di negara kita. Makan protokol kesehatan harus di jalankan dengan 3M Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan diharapakan bisa memutus rantai penyebaran virus Covid-19

“Kami sampaikan pesan dan bagi pamflet himbauan terkait penyebaran wabah Corona kepada pemilik warung agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan warung agar selalu bersih dan sehat. Sehingga pengunjungnya juga nyaman. Sebab, kebersihan menjadi hal penting. Dan kebersihan pula yang menjadi faktor kesehatan”, terang Bripka Rudi kepada pemilik warung makan Nasi tersebut. Dan kepada pengunjung diharapkan selalu waspada saat parkir kendaraannya agar selalu diawasi dan di kunci setir ketika di tinggalkannya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "pihak Polsek Arosbaya selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, tentunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk ke warung makan yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya.” imbuhnya ( Hms_baya)

Komentar