6 Bulan Berdinas, AKP Andhika Mizaldy Tinggalkan Rekor Manis Sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan


Polres Bangkalan, AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. memang hanya menjabat selama 6 bulan di Polres Bangkalan sebagai Kasatlantas. Semenjak menginjakkan kaki pertama kali di Polres Bangkalan pada 7 Maret 2020 lalu, AKP Andhika terus melakukan pembaharuan program dan berbagai gebrakan yang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi, tak lama berselang pandemi covid-19 sudah mulai menjadi wabah nasional dan juga dunia. Tentu, inovasi dan gebrakan perwira kelahiran 17 Oktober 1987 silam ini pun tak luput dari sorotan media. Puncaknya tentu, kala menjadi pencetus inovasi Mobil Patroli Tangguh yang langsung diganjar oleh penghargaan dari LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) pada 23 September 2020 kemarin.

Ditemui secara khusus oleh tim Humas Polres Bangkalan di hari terakhir nya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan pada hari ini Selasa (29/09/2020) , AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. mengaku jika Bangkalan merupakan salah satu tempat dinas yang berkesan bagi AKP Andhika dan keluarga. "Mutasi di kepolisian memang hal yang biasa. Meski tak sedikit yang mengatakan jika 6 bulan itu waktu yang cepat, bagi saya dan keluarga berada di Bangkalan adalah waktu yang memberi saya banyak sekali pelajaran berharga untuk saling menjaga kekompakan tim, dan bagaimana caranya kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat tanpa kenal waktu. Apalagi di tengah pandemi saat ini, kehadiran kita di tengah tengah mereka tentu akan sangat membantu dan memberi ketenangan. Semoga saja, inovasi Mobil Patroli Tangguh yang berhasil kami cetuskan bersama bermanfaat dan menjadi kenang kenangan terbaik saya selama mengabdi di Polres Bangkalan," ujar beliau seraya menahan haru.

Ya, terhitung 18 September sejak Surat Telegram Kapolda Jatim bernomor : St/1692/IX/KEP/2020 tentang mutasi perwira di jajaran Polda Jatim, AKP Andhika pun akan melanjutkan petualangannya sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan. "Meski hanya 6 bulan, bagi saya dan keluarga cerita di Bangkalan meninggalkan kisah manis. Pokoknya Bangkalan selalu di hati," ujarnya. "Mohon maaf jika ada kesalahan. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan," tutup AKP Andhika Mizaldy Lubis siang hari ini. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel