Header Ads

Ajak pedagang kaki lima tetap gunakan masker imbau Polsek Arosbaya untuk ikuti protokol kesehatan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Anggota Patroli terus menerus melaksanakan sambang warga masyarakat.

Seperti pada senin (07/09/2020) kali ini anggota patroli Sabhara polsek Arosbaya nampak sedang tatap muka dengan pedagang di kaki lima dipinggir jalan desa lingkar Arosbaya, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas dan situasi pandemi corona saat ini. Diharapkan pedagang kaki lima tetap jaga kebersihan sering cuci tangan. Jaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Anggota patroli Sabhara polsek Arosbaya mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, Anggota Patroli Sabhara polsek Arosbaya. Diharapkan senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif." Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H saat di konfirmasi. (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.