Header Ads

Anggota Koramil dan Polsek Geger Polres Bangkalan Memberikan hukuman Pust Up Kepada Satpam

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona dan Menindak lanjuti Inpres No 6 Thn 2020 Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.

Hari ini Rabu ( 02/08/2020 ) pukul 09.30 Wib .Bripka Agung dan Sertu Rosi melaksanakan penerapan Inpres No.6 Thn 2020 tentang percepatan penanganan covid 19 dengan tetap memakai protokol kesehatan.

Disaat melaksanakan patroli Anggota Polsek Dan Koramil Geger ini mendapati Satpam penggadaian Kombangan yang tidak memakai masker.Kemudian Anggota Polsek dan Koramil geger memberi himbauan dan menindak dengan menyuruh kedua Satpam Penggadaian tidak memakai masker ketika berjaga dikantor mereka sendiri.

Dengan diberikan tindakan ini Bripka Agung dan Sertu Rosi berharap teman - teman satpam memahami pentingnya protokol kesehatan untuk pribadi maupub orang lain .Karena keduq satpam ini menjadi panutan masyarakat ketika sedang berada di Kantor Penggadaian Kombangan.

"Diharapkan semua elemen masyarakat mendukung kinerja TNI ,Polri dan Lembaga yang terkait untuk penanganan percepatan penanganan covid 19 agar tidak bertambah masyarakat yang positif covid 19,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.
Diberdayakan oleh Blogger.